Kamis, 10 Januari 2013

THEY ARE MY HEROS

 
My Hero

Iaa mungkin itu laa gelar iang gua berikan u Papa & Mama. Kenapa tidag dari awalny gua masii di surga sono, Allah menitipkan gua di rahim si nyokap,,,, upppss iang tepatny gua panggil Mama dg susaa payah Mama merwad gua dlm kandungan seperti lirik lagu minang “9 bulan 10 hari mananti kaba basaba mananti” dan alhasil gua di lahirkan Mama di dunia iang terang ini dengan perjuangan nyawa. Hahaha sog dramatis bgt iaaa. Paragraph ini cuma   bicarain nyokap doang ia, baru sadar :? ,,, ntr pasti ada bagian si bokap kug,,, cerita selanjudny. 

Hmmmm,,,awalny sii nama iang bonyok siapin buad gua “Muhammad Iqbal” kreeeen juga ia,,,,tapi ternyta iang lahir adalah……eng ing eng… CEWEG ia terpagsa nyokap putusin sendiri dengan egoisny tanpa mikirin bokap,,,,upsss tunggu dulu iang biasa gua panggil Papa. kasi nama gua “Diah Permata Sari” ia itu Cuma garagara saad gua lahir lagi hothotny film si manis jembatan ancol iang hantuny Diah Permata Sari dan nyokap gua adalah termasug 1 orang iang berwarga Negara Indonesia sebagai penonton setia film tersebud ia mungkin itu sedikid asal usul nama gua…… Unique laa menurud gua. Ckckckckckck :p.

Selanjudnya gua dibesarin bonyok dari awalny bersihin ingus ajj gua gag bisa ampe skrg gua daa bisa bersihin  ingus sendiri. Azeeeeg……. Dari iang awalny nama gua “Diah Permata Sari” dan insyaallah beberapa bulan lagi akan menjadi “Diah Permata Sari, Amd.Keb” Amin :D. Mereka myhero bonyok papa mama rela beriin gua semuany apapun itu tanpa mikirin bagaimana mereka mendapatkanny, mereka gag pernah berkata tidak untuk segala keperluan untuk keberhasilan hidup gua ini….

Mungkin saad ini gua belum dpt membalas apapun itu atau semuany iang telah bonyok beriin ama gua sampe gua segedeg ini.. karena seperti lirik lagu minang lagi nih… kegny gua lagi demam lagu minang saad bkin tulisan ni. Jaso Abak dan Mandeh indak ka tabaleh bia laa babungkah perag jo ameh….. hahaha itu gua tambahin lho kata2 abak ny. Gag ori lagi :p….. dan mungkin lagi niii saad skrg gua cuma bisa bales pengorbanan mereka dengan sebutan My Hero….. They Are Heroes In My Life tanpa mereka gua gag bkal bisa seperti skrg ini. Thank You mungkin cuma itu iang bisa gua ucapin skrg.

Bener-bener dramatis BGT lhaaaa… ni ciyus lho tanpa mereka gua gag sanggup hidup, tanpa mereka gua bkan capacapa, tanpa mereka gua mungkin gag bakal bisa berbagi tulisan ini bersama kalian semua. Semangad mereka iang buad gua semangad dan kesedihan mereka pula iang membuad semangad gua semakin menjolag. Thank you my heroes without you i'm a nobody, because you are my life as beautiful as this.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar